Cinta Tanpa Jeda

Cinta Tanpa Jeda[Download] ✤ Cinta Tanpa Jeda By Indah Hanaco – Jobs-in-kingston.co.uk Telah lama aku tersesat tak menemukan jalan pulang dalam cintaBagimu cinta tak bersyarat membuat kita tak akan pernah hilang harapanAku menangkap jelas isyarat cinta di matamu untukku Kau bilang kau j Telah lama aku tersesat tak menemukan jalan pulang dalam cintaBagimu cinta tak bersyarat membuat kita tak akan pernah hilang harapanAku menangkap jelas isyarat cinta di matamu untukku Kau bilang kau jatuh cinta kepadaku dan jika aku merasakan hal yang sama itu sudah cukup bagimu Ada binar ketulusan dalam tatapmu yang berusaha kutepis tetapi diam diam juga kurinduBagiku cinta penuh syarat hal hal Cinta Tanpa PDF \ yang akan mengikat hatimu dan hatikuJika aku menerimamu maukah kau berjanji dan hanya akulah yang ada dalam hatimu Bisakah kau membuat hatiku tak terluka karena ia terlalu rapuh Dan bisakah kau menenangkan badai untukku dalam malam kelamMungkin aku terlalu banyak memiliki tanda tanya Aku tahu Hanya saja masa lalu terlalu kelam dan membuatku kehilangan kepercayaan dan harapan pada cintaAtau cukup kau jawab yang ini saja apakah ada Cinta Tanpa Jeda itu bila aku bersamamu. Aaahh agak menyesal beli buku ini Terpincut dari cover dan sinopsisnya yang bagusmaka saya beliPas awal bacaoh okelah agak seru nih Tapi pas nyampe 10 halaman gitubuset ini kenapa begini ceritanya? Sumpah ngebosenin banget Gak tau kenapa ini cerita menurut gue monoton banget Agak sebel sama tokoh May nyayang cemburuan banget Sumpah kya pengen nimpah asbak ke mukanya Mungkin yang baca ini juga gue yakin pasti sebel sama cewe macem May giniPokoknya gue gak nemuin yang WAH di novel inibiasa baca novel ginian cuma 3 4 jam doangtapi baca ini sampe seminggu saking bosennya Baru baca 5 lembarditunda lagiditutup lagiYa pokoknya gitu dehgue sendiri gak gitu suka Gak tau kalo orang laen mahMoga untuk selanjutnyapenulis ini bisa menghasilkan cerita yang bagusTadinya mau kasih 1 bintangtapi 2 deh Untuk covernya yang bagus ^^ Membaca ini seperti saya sedang menghadiri festival Mary Sue dan Gary Stu Tokoh Mae Maery Sue ini sangat sempurna dan mengundang simpatik sehingga saya kurang menikmati karakternya Tokoh lainnya juga kurang lebih begituIdenya sih sebenarnya sederhana dan lumayan bisa dinikmati Keluhan saya mungkin di bagian dialognya yang agak canggung menurut saya apa ya yang membuat saya suka dengan novel ini? mungkin prolognya mungkin konfliknya saya tidak dapat menjawab saya merasa suka aja dengan kisah Mae ini suka aja pas banget tidak berlebihan semua mengalir indah seperti cinta yang tanpa jeda Novel ini berkisah tentang Maya Dwi Handoyo yang akhirnya menyebut dirinya dengan “Mae” Artis dan model terkenal yang sedang naik daun Fisik yang memukau dan paras yang cantik namun dengan masa lalu yang kelam Membuat dia masih sendiri dan tidak percaya dengan makhluk yang bernama lelaki Membuat dia pergi jauh dari kampung halaman dan tidak pernah ada niat untuk kembali ke tempat yang sungguh menyakitkan baginya Namun mimpi yang selalu mengganggunya yang membuat dia harus sering terbangun membuat dia sadar bahwa dia harus berdamai dengan masa lalu untuk membuat semuanya terasa nyaman Apakah itu mudah? Mengapa peristiwa itu menyerupai bayangan hidupku? Ke mana pun aku berada dia selalu ada di sekitarku Selalu siaga mengintai dan menunjukkan wajah kelamnya pada saat aku lengah Aku benar benar ingin menanggalkannya tapi tak akan bisa Hingga suatu hari dia bertemu dengan Anton Daneswaga seorang pembalap Awalnya dia berpikir Anton seperti pria lain yang datang silih berganti dalam hidupnya yang hanya tertarik dengan fisik dan wajahnya yang menawan Namun perhatian Anton yang berbeda membuat dia jatuh cinta namun penyangkalan demi penyangkalan dilakukan Ya Mae takut Mae membentengi dirinya agar kejadian di masa lalu tidak berulang lagi Ternyata jatuh cinta memberi efek memabukkan Aku ketagihan Baru aku tahu kenapa para pujangga sangat fasih membahas masalah ini Mae dan Anton saling jatuh cinta Mae merasa menemukan cinta yang selama ini dicarinya dalam diri Anton dia menemukan kebahagiaan Apalagi profesi Anton dan hobby Mae sungguh sangat erat kaitannya Mae sangat suka dengan balapan Formula One dan bahkan sering menonton balapan itu secara langsung Hingga membuat mereka menjadi pasangan yang serasi dan membuat iri pasangan lain Hingga suatu peristiwa menghancurkan hubungan mereka Mae yang terlalu cemburu dan tidak mau mendengarkan penjelasan Anton langsung memutuskan hubungan Namun Mae dan Anton tetap saling mencintai Bagaimana akhir kisah cinta Mae dan Anton? Sanggupkah Mae berdamai dengan masa lalunya yang kelam? Bacalah kisahnya sendiri di novel ini ^^ Well aku suka dengan novel ini Ini novel kedua yang kubaca setelah “Mendua” dan novel ini mengajarkan banyak hal Novel ini membuat pemahaman bagiku bahwa Tuhan itu adil dengan cara yang begitu misterius Dengan kepahitan hidup yang dialami Mae dia bisa mendapatkan sesuatu yang luar biasa diakhir Seorang suami yang sabar dan buah cinta mereka Semua akan indah pada waktunya Seperti kata Mae Kehidupan sudah membayar lunas semua “utang” padaku Mungkin penderitaan yang bertahun lalu harus kualami karena kelak aku bersanding dengan lelaki hebat ini Inilah penebusan luar biasa indah yang diberikan Tuhan untukku Ternyata aku harus melangkahi lautan api terlebih dahulu Dan seperti itulah hidup suka dan duka datang silih berganti Dan teruslah percaya bahwa semua rencana Tuhan itu indah pada waktunya Semua cobaan hidup yang datang karena kasih sayang Tuhan untuk menguji kita umat Nya Judul Cinta Tanpa JedaPengarang Indah HanacoPenerbit BukuneHalaman 276 halamanTerbit 2012Bagi Mae cinta adalah sesuatu yang bersyarat Tidak ada yang namanya cinta yang tulus tanpa pamrih Masa lalunya yang kelam membuatnya tidak mudah percaya pada para lelaki yang mendekatinyaSaat Mae bertemu dengan Anton dia takut laki laki ini pun sama dengan yang lainnya Dia takut Anton akan menyakitinya Tapi ketika Anton menunjukkan bahwa cintanya tidaklah main main maukah Mae berdamai dengan masa lalunya dan menyambut cinta pria itu?ReviewMary Sue Itulah kesan utama saya pada tokoh Mae ini Si gadis yang cantik bertubuh proporsional baca kerempeng kaya serta artis terkenal Plus dia juga selalu mendapatkan yang terbaik sementara orang orang yang tidak suka atau ada konflik dengannya pasti mengalami suatu kejadian buruk atau orang itu memang ditampilkan jelekPenulisannya Indah Haraco sebenarnya lumayan Hanya kadang ada kesan lebay Khususnya di sekitar 15 halaman awal SepertiSetelah mulutnya mengunyah tenggorokannya mulai melakukan gerak peristaltik hal 4 Wajahnya sepertinya akan selalu dinilai memesona meski di zaman triasic yang beratus juta tahun lalu itu sekalipun hal 9 muka dinosaurus dong Terus masih ada penjelasan tentang si Mae yang merasa dirinya caracal di saat dia lagi membeberkan perlakuan tidak senonoh omnya Ada juga si Mae menjelaskan soal hormon waktu lagi cerita dengan kedua saudarinya Perlu yah?Ceritanya? Si cewek sempurna walau dengan luka masa lalu Bertemu si cowok sempurna Saling suka tapi masih ragu ragu berpisah lalu kembali bersatu happily ever after Ada masalah? Oh tenang Segalanya akan selesai dengan mudah dan dalam tempo yang sesingkat singkatnya tentu saja kecuali soal luka masa lalu tokoh utamaAgak membosankan buatku dan saya sampai ketiduran 3 kali pas baca buku iniMasih ada typo sesekali Seperti kurang tanda kutip pembuka di halaman 19 kurang kata 'punya' di halaman 45 typo kata 'aku' yang jadi kata 'akan' di halaman 117 dan favorit saya 'menggigit seekor mawar' di halaman 267Oh well tapi masih okelah Gak terlalu jelek juga Satu setengah bintang pembulatan ke atasBuku ini untuk tantangan baca 2013 New Authors Reading Challenge 2013 Indonesian Romance Reading Challenge Novel ini menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Mae yang memiliki trauma di masalaluMae adalah model sekaligus aktris terkenal yang memiliki wajah rupawan wajah yang mampu meluluhkan seluruh hati pria yang memandangnyaSelain itu Mae juga dikenal dengan pribadi yang dingin dan sombong padahal sesungguhnya Mae tidak seperti itu Mae adalah orang yang tidak banyak mengumbar kata dan selalu memasang tembok yang kokoh disekitarnya agar tidak ada yang bisa menyentuh hatinya“Hatiku terlalu sering mengalami lukaItu sebabnya aku ingin melindunginya agar tak ada lagi yang bisa membuat luka baru” Hal 13Mae sangat tidak suka dengan lelaki yang hanya memuji penampilan fisiknya saja mendekatinya karena dia memiliki wajah yang rupawan Hingga suatu malam disebuah pesta Mae bertemu dengan Anton Daneswaga seorang pebisnis muda dan menyukai dunia balap Anton berhasil mengaduk aduk dunia Mae dengan perhatian yang sederhana dan tulus serta kesabaran yang membuat Mae akhirnya jatuh juga kedalam pelukan AntonHubungan mereka tidak selalu berjalan mulus ada bumbu bumbu penyedap yang hadir di perjalanan cinta merekayang mengakibatkan hubungan mereka naik turun seperti roller coesterMenurut saya cerita di novel ini menarikpenulis berhasil membawa pembaca mendalami karakter Mae yang dingin sekaligus rapuh dalam satu waktu Novel ini juga memberikan nasehat tentang bagaimana cara mengikhlaskan dan memaafkan masalalu tentang kesabaran dan pengharapanNamun ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk membuat novel ini makin bagus lagiTentang istilah asing seperti Lobotomi hal 4 alangkah baiknya diberikan catatan kaki sehingga pembaca tahu maksudnya Dan alangkah baiknya jika kata “kukuh” hal 13 diganti kokoh saya rasa itu lebih pas Selebihnya saya menikmati kisah Mae dan Anton Saya memberikan 4 bintang dari 5 bintang yang ada Cinta tanpa jeda sebuah novel karya kak Indah Hanaco yang berkisah tentang Maya Dwi Handoyo seorang model dan artis yang tengah naik daun Di balik kesuksesannya ternyata Mae memiliki masa lalu yang kelam Semua itu karena fisik dan kecantikannya yang memukau siapa saja yang melihatnya Mae juga tidak percaya pada cinta yang tulus murni dan tanpa syarat sampai takdir mempertemukan Mae dengan seorang pria bernama Anton Tema dalam novel ini menurut saya cukup sederhana percakapannya sedikit terasa canggung cerita di awal cukup bertele tele sampai masuk pada bagian konflik dan ceritanya terlalu datar Cerita tentang hidup seorang artis papan atas yang secara fisik sempurna namun dibayang bayangi oleh masa lalu yang kelam pelecehan seksual oleh keluarganya sendiri Meskipun pada akhirnya ia bisa memaafkan semuanya kembali ke kampung halamannya untuk berdamai dengan masa lalunya sisi gelap itu mencapai klimaksnya ketika ia menikah Saya baru pertama kali baca novel karyanya Indah Hanaco dan saya merasa cukup kecewa padahal saya suka judul novelnya Alur cerita di awal terlalu lama menurut saya terlalu lama penggambaran sosok Mae Sehingga saya nggak terlalu berselera untuk membaca ke bab bab selanjutnya Cintanya memang tanpa Jeda Seorang Mae selebritis terkenal ternyata memiliki masa lalu yang suram Aku menemukan suatu pembelajaran untuk terus berusaha dan menjaga kehormatan walau itu artinya menentang semua orang